Indonesia Sisakan 2 Ganda di Quarterfinal China Masters 2023

Dua wakil indonesiayang tersisa di quarterfinal China Masters 2023

halaman7.com – China: Dari Sembilan wakil Indonesia yang berlaga di 16 besar China Masters 2023, hanya menyisakan dua ganda putra. Selebihnya harus rela angkat koper dari turnamen tour BWF super 750 ini.

Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan.[FOTO: h7 – dok pbsi]
Ganda putra kedua Indonesia yang lolos ke quarterfinal setalah pasangan Leo/Daniel, adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, yang akrab disapa Prayer ini.

Prayer sukses mengalahkan pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, dua gim langsung, 21-18, 21-16, pada Kamis 23 Nopember 2023, malam.

Sedangkan dua harapan lain yang kiranya bisa melaju ke quarterfinal harus kalah. Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, harus mengundurkan diri di tengah pertandingan melawanpasangan Prancis, Margot Lambert/Anne Tran.

Cidera di kaki Apri kambuh hingga memaksa menghentikan pertandingan saat kedudukan 9-16 untuk keunggulan pemain ganda putri Prancis ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tak berdaya melawan wakil tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi. Bagi pasangan yang akrab disapa Fajri ini, kalah dua gim langsung, 11-21, 16-21.

Selanjutnya, pasangan Leo/Daniel dan Prayer, Jumat 24 Nopember 2023, akan melanjutkan babak quarterfinal di Shenzhen Bay Gymnasium. Tentu badminton lovers Indonesia berharap keduanya bisa melaju ke semifinal, bahkan final pada Minggu, 26 Nopember 2023.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Harapan Dandim Aceh Timur pada HUT ke 78 Persit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *