4 Tahun halaman7.com Menembus Dimensi Waktu

4 tahun halamn7.com

Pembaca halaman7.com yang berbahagia

TEPAT hari ini, Kamis 20 Februari 2024, halaman7.com genap berusia 4 tahun. Masih bawah lima tahun (Balita). Namun, hal itu tak mematahkan semangat kami untuk hadir lebih elegan dan tampil layaknya gadis yang anggun dan berpenampilan menarik.

Usia 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, banyak cerita dalam alur yang sulit tertebak. Semuanya, alhamdullah bisa dijalani, meskipun tidak berjalan mulus. Namun, semua itu bukanlah hal yang merintangi kami untuk bisa hadir di tengah pembaca setia yang mulai melirik gadis cantik nan seksi ini.

Dimensi waktu yang tak singkat ini juga, kami terus berbenah menata ke arah yang lebih baik, dengan segala upaya. Menjadi berita lebih bermakna, bukan hanya sekedera berita kebayankan, meski itu tak bisa dihindari.

Pembaca adalah ‘pahlawan’ yang membuat kami terus bisa bertahan hingga saat ini. Sampai nanti batas waktu yang menentukan kami harus berhenti, untuk hadir di relung hati pembaca yang terdalam.

Semua masukan dan saran dari pembaca tak membuat kami tersakiti, namun itu pemicu kami untuk berbuat lebih dengan daya pikir yang kritis dan memaknai sebuah berita menjadi roh yang bisa me remove pikiran negatif menjadi positif.

Semua energi postif yang tercurahkan, merupakan bagian kecintaan kami untuk mejadikan ilusi menjadi nyata, mengubah mimpi menjadi kenyataan. Fungsi penyampai informasi, pendidik, sosial kontrol, menghibur, sebagaimana pers tetap kami kedepankan.

Disisi lain, kami juga sarana pemuas, layaknya gadis penghibur yang bisa memuaskan siapa saja pelanggannya. Tapi, sebagai media berbasis online di Aceh, kami terus berupaya untuk bisa menjadi bagi dari masyarakat Aceh yang sangat majemuk dan haus akan berbagai informasi.

Baca Juga  3 Tahun halaman7.com, Tekad Kami Memberikan Yang Terbaik Bagi Publik Pembaca

Karena keterbatasan deminsi waktu dan jarak, kami juga belum bisa mengcakup areal luas Aceh untuk berita-berita yang ada di semua daerah di provinsi paling ujung barat, Pulau Sumatera, Indonesia ini.

Tapi dengan seiring waktu, segala kekurangan akan terus kami tutupi dengan daya tampil dan sada saji berita yang selalu akurat. Sesuai moto kami, ‘bicara fakta dan data’. Fakta dan data bagian terkuat yang menjadi bagian yang tak bisa dihindari dalam setiap sajian berita di halaman7.com ini.

Terakhir, ijinkan kami sampaikan terimakasih pada semua pembaca dan mitra serta berbagai pihak yang selalu memberikan dukungan dalam segala bentuk, demi tetap eksisnya halaman7.com, dalam setiap waktunya.[]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.