Deglo Juga Melaju ke Quarterfinal All England

Dejan Ferdinasyah/Gloria Emanuelle Widjaya.

halaman7.comInggris: Tren positif kembali ditorehkan para pebulutangkis Indonesia di ajang All England 2024. Setelah memastikan tiga wakilnya ke quarterfinal, dari sektor tunggal putra dan tunggal putri. Kini giliran sektor ganda campuran yang meraih hasil positif.

Bermian di Arena Utilita Birmingham, Inggris, Kamis 14 Maret 2024, malam, ganda campuran Indonesia, pasangan non Platnas Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Deglo) sukses mengatasi perlawanan wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Deglo berhasil mengatasi pelawanan Marcus/Lauren dengan dua gim langsung selama 42 menit dengan membukukan kemenangan dengan skor menyakinkan, 21-17, 21-9.

Dengan kemenangan Deglo ini, Indonesia memastikan 4 wakilnya ke quarterfinal All England 2024 yang dijadwalkan berlangsung Jumat 15 Maret 2023, sore hingga malam hari.

Hingga malam ini, Indonesia masih menyisakan dua lagi wakilnya yang berlaga di sektor ganda putra. Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar/Rian akan berjumpa ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Sedangkan Bakri menghadapi unggulan pertama ranking 1 dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang pada babak 32 besar mengalahkan The Daddies.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Peringatan 1 Muharam di Makam Kerajaan Islam Monisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.