Luar Biasa Fajri Pertahan Gelar All England 2024

Fajri juara All England 2024.[FOTO: h7 - dok x]

halaman7.com – Inggris: Luar biasa. Itu pantas disematkan pada pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mempertahankan gelar juara All England 2024 ini. Ini merupakan capaian yang sama ditahun lalu juga meraih gelar yang sama.

Menghadapi ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai final, Sabtu 17 Maret 2024, malam, Fajri tampil bar-bar, dengan kombinasi smash, drive dan netting gemilang, membuat pasangan Malaysia terlihat kocar-kacir menghadapi gempuran Fajri.

Bermain di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Fajri mengkandaskan Aaron/Soh dengan dua skor kembar 21-16, 21-16, dalam waktu 44 menit.

Kemenangan ini, sekaligus Indonesia merebut gelar kedua di All England 2024, setelah sebelumnya Jonatan Christie berhasil menjadi juara setelah mengalahkan kompatriotnya, sesama pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam wawancara selepas pertandingan yang disiarkan INews mengatakan, tidak ada perayaan khusus dalam kemenangan ini. Karena, Fajri harus langsung balik ke Jakarta dengan penerbangan jam 8 malam waktu Inggris.

Fajar mengaku, dalam menghadapi salah satu ganda terbaik dunia asal Malaysia itu, lebih bermain lepas dan tanpa beban.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Indonesia Gagal Total di Malaysia Open 2024

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.