Polres Sabang Sukses Amankan Rangkaian SMF 2024

Sabang Merine Festival 2024.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Sabang: Polres Sabang sukses melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Sabang Marine Festival 2024 yang berlangsung pada 1-3 Maret 2024.

Berbagai lokasi penting seperti Menara Merah Putih, KM 0, Jembatan Apung, Deck Marina, Pantai Balee Pasi Ie Meulee, Taman Wisata Putroe Ijo, Pantai Anoi Itam, dan Dermaga CT3 menjadi pusat kegiatan yang diawasi dengan ketat.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polres Sabang menggerakkan sebanyak 204 personel, dengan dukungan dari TNI sebanyak 40 personel, Satpol PP 20 personel, Dishub 15 personel, BPBA 20 personel, Damkar 15 personel, dan melibatkan 50 personel dari berbagai instansi terkait lainnya.

Kegiatan ini dimulai dari acara pembukaan hingga penutupan. Dimana personel pengamanan telah berjaga dengan penuh dedikasi. Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh peserta dan pengunjung.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam pengamanan acara ini.

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan masyarakat serta mendukung suksesnya Sabang Marine Festival 2024,” ujar Kapolres, Senin 4 Maret 2024.

Sabang Marine Festival 2024 menjadi momentum penting dalam mempromosikan pariwisata Sabang. Memperkuat citra Sabang sebagai destinasi wisata bahari yang menarik.

Dengan kerjasama yang solid antara berbagai pihak terkait, Sabang Marine Festival 2024 berlangsung lancar dan meriah. Memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung serta mempromosikan potensi pariwisata Sabang secara maksimal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan Sabang Marine Festival 2024,” ujar Kapoles.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.