Rinov/Pitha vs Gooh/Lai Final Malaysia Masters

halaman7.com – Malaysia: Ganda campuran yang menjadi tumpuan Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi ganda campuran Malaysia, dilaga final Malaysia Masters 2024, Minggu 26 Mei 2024.

Kepastian Rinov/Pitha melaju ke final Malaysia Masters 2024, setelah bisa tampil luar biasa menghadapi pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, di semifinal yang berlangung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu 25 Mei 2024.

Bertarung sengit dan menegangkan, Rinov/Pitha mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan, dalam pertarungan rubber game. Setelah bermain dan meraih kemenangan dengan susah payah di gim pertama, 26-24.

Rinov/Pitha harus mengakui kemenangan pasangan Denmark, yang menjadi unggulan ke 2 dalam turnamen ini dengan skor, 14-21. Pertarungan menegangkan kembali tersaji di gim penentu.

Akhirnya lewat pertarungan selam 75 menit atau 1 jam 15 menit, Rinov/Pitha berhasil menyudahi perlawan  Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dengan skor tipis 21-18.

Rinov/Pitha merasa dukungan suporter tuan rumah tak beda jauh dengan penonton di Indonesia Open. Sehingga akan menjadi motivasi lebih untuk meraih kemenangan yang sangat menentukan tersebut.

Di laga final, Rinov/Pitha akan melawan wakil tuan rumah, Gooh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Dalam laga final, Rinov/Pitha mengaku akan mempersiapkan kondisi demi bisa mengunci gelar di Malaysia ini.

Gooh Soon Huat/Lai Shevon Jemie sendiri melaju ke final, setelah berhasil mengalahkan kompatriotnya sendiri, Chen Tang Jie/Toh Ee wei, 21-11, 21-19 selama 40 menit.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *