60 Pejabat Fungsional Aceh Tamiang Dilantik

Pelantikan pejabat fungsional di Aceh Tamiang.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Aceh Tamiang: Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Drs Tri Kurnia melantik dan mengambil sumpah 60 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab setempat, Jumat 14 Juni 2024 di aula Setdakab.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra dalam sambutan yang dibacakan Pj Sekda mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional merupakan tindak lanjut surat Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 3549/R-AK.02.02/SD/K/2024 tanggal 17 Mei 2024. Hal Pertimbangan Teknis Pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepada para Pejabat Fungsional yang telah dilantik dan dikukuhkan, Pj Sekda berpesan mesti mampu menjadi PNS yang mengejawantahkan core values (nilai-nilai dasar) ASN Berakhlak, yang Berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, yang menjadi titik tonggak penguatan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

60 pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan Pj Sekda masing-masing, 52 pejabat fungsional guru, 4 pejabat fungsional kesehatan, dan 4 pejabat fungsional teknis.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Jelang Akhir Jabatan, Walikota Langsa Mutasi Para Pejabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *