Jembatan Batu Sumbang Rusak, Warga Gotong Royong

Gotong royong perbaikan jembatan Batu Sumbang.[FOTO: h7 - dok Babinsa]

halaman7.com – Aceh Timur: Jembatan akses vital bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan ekonomi dan sosial di Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, rusak.

Kerusakan jembatan ini telah mengakibatkan kesulitan, terutama bagi anak-anak yang harus melintas untuk pergi ke sekolah, serta petani yang membawa hasil panen mereka ke pasar.

Mengetahui kerusakan jembatan akses vital warga tersebut, Babinsa Koramil Simpang Jernih, Kodim Aceh Timur, Serda Supardi bersama dengan warga bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak itu.

Serda Supardi, Sabtu 15 Juni 2024, menjelaskan,gotong royong ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa sebagai ujung tombak TNI di lapangan selalu siap membantu masyarakat. Kami bersama warga bekerja sama memperbaiki jembatan ini agar bisa kembali digunakan dengan aman.

Selain itu Serda Supardi menambahkan, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat, perangkat desa, dan para warga Desa Batu Sumbang.

Salah seorang warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, Wan mengungkapkan kerjasama antara TNI dan warga sangat membantu dalam menyelesaikan masalah di desa. Dengan jembatan yang sudah diperbaiki, aktivitas warga dapat kembali normal dan lebih aman.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  The Bebies Menangkan Perang Saudara di Singapore Open 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *