Kapolres Gayo Lues Salurkan Sembako

halaman7.com – Gayo Lues: Kapolres Gayo Lues beserta jajarannya menyalurkan bantuan Sembako untuk masyarakat guna meringankan beban pada masa Covid-19 ini. Ini merupakan bentuk perhatian Polri.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, SIK MSi didampingi Wakpolres Kompol Andiyano SKm di depan Posko Tim Gugus Balai Musara, Blangkejeren menjelaskan, ini bantuan Polri yang serentak dibagikan seluruh Indonesia, termasuk untuk wilayah Gayo Lues.

Bantuan Sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, Telur, ikan kaleng dan kecap serta masker. Bantuan ini tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Gayo Lues.

Selain itu puluhan penyandang disabilitas di Desa Leme, juga menerima bantuan yang diserahkan langsung Kapolres Gayo Lues. Dalam penyalurannya bantuan ini bersinergi dengan TNI.

Beberapa waktu lalu Polres Gayo Lues juga telah melakukan kegiatan seperti donor darah bekerjasama dengan Palang merah Indonesia (PMI). Memberikan nasi kota bagi tukang becak dan bagi masker untuk masyarakat. Penyemprotan disinfektan keliling kota, bahkan sampai kepelosok desa.

“Aksi ini juga dilakukan jajaran polsek-polsek yang terletak di kecamatan untuk mencegah wabah virus jauh dari Negeri Seribu Bukit,Gayo Lues,” ujar Kapolres.[Win Gayo | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *