Kapolsek Jaya Baru Lakukan Patroli Dialogis Pantau Banjir

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolsek Jaya Baru, Polresta Banda Aceh AKP Dewi Maulidar SSos MSi melakukan Patroli Dialogis dalam melakukan pemantauan dampak banjir di wilayah Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Dalam melakukan Patroli itu, Kapolsek melihat secara langsung kondisi banjir dan dampaknya di Gampong Geuce Meunara, Asrama Gabungan, Gampong Lamteumen Barat, Bitai dan melihat kondisi Sungai Krueng Neng di Gampong Lamjamee.

Dalam kegiatan yang dilakukan Sabtu, 9 Mei 2020 itu, Kapolsek Jaya Baru, AKP Dewi, didampingi Kanit Binmas, Bripka Elvina, Bhabin Kamtibmas Gampong Geuce Meunara, Bripka Brima Susanto, Brig Sabhara Polsek Jaya Baru, Bripka Yanna Angga P dan Ba Intel Polsek Jaya Baru, Bripka Rizki Andrian.

Kapolsek Jaya Baru mengatakan, pihaknya melakukan monitoring tingginnya curah hujan yang mengakibatkan genangan air baik diperkarangan rumah maupun jalan protokol  di seputaran wilayah hukum Polsek Jaya Baru, dan meninjau korban banjir yang mengungsi.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis akibat dampak banjir ini, juga dilakukan silahturahmi dengan masyarakat serta meninjau korban banjir yang mengungsi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Ini kita lakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas AKP Dewi Maulidar.[cusmiran | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *