Jalan Alur Manis Kupak Kapik

halaman7.com  Aceh Tamiang: Bagi masyarakat Alur Manis Rantau Aceh Tamiang, mungkin melihat kondisi jalan di wilayah mereka yang kupak kapik sudah sangat terbiasa dan memakluminya.

Jalan yang penuh lubang, sangat tidak nyaman dilalui kenderaan bermotor, bagi masyarakat setempat menjadi pemandangan yang biasa.

Namun tidaklah demikian bagi warga pendatang atau pemilik kenderaan luar daerah yang melintas dijalan ini. Seperti yang dilalui, Senin 31 Agustus 2020.

Ya, warga pendatang pasti bergumam koq bisa sejumlah ruas jalan di wilayah Rantau ini kupak kapik. Padahal di wilayah ini ada beberapa perusahaan besar yang beroperasi. Seperti perkebunan dan pertambangan minyak di kecamatan ini.

Namun itulah realitanya, kondisi ruas jalan di Alur Manis ini terbilang sangat buruk, rusak dan penuh lubang disana sini. Sehingga tak nyaman dilalui kenderaan.

Selain kondisi jalan yang hancur. Lintasan jalan itu juga dilalui hewan ternak yang berkeliaran. Hal ini juga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

“Ya, sungguh sangat miris. Beginilah kondisi kami sehari-hari,” ujar warga setempat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *