Makin Parah, di Aceh Tamiang Bertambah 11 Kasus Baru Positif Covid-19

halaman7.com Aceh Tamiang: Setelah sebelumnya sempat dua hari berturut kasus Covid-19 terjadi di Aceh Tamiang. Kali ini, ternyata makin parah, dengan bertambah 11 kasus postif Covid-19 terjadi lagi.

Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang kembali mengumumkan 11 penambahan kasus baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 daerah ini.

“Berdasarkan hasil test swab yang dikeluarkan Balitbangkes Aceh. Kembali terjadi penambahan 11 kasus terkonfirmasi positif covid 19,” ungkap Tim Informasi Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh Tamiang melalui Juru bicara Gugus Tugas, Agusliayana Devita, Minggu 2 Agustus 2020.

Devi merincikan, perkembangan data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang terkonfirmasi Positif Covid-19, yakni Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1 orang dan menjalani isolasi mandiri dirumah.

“Total warga terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 43 orang dengan rincian 8 orang sembuh dan 35 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Devi.

INFO Covid-19:

Dikatakan, dari 35 orang yang masih terkonfirmasi positif Covid-19, 4 orang diantaranya menjalani isolasi karantina di wisma SKB, 30 orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan 1 orang dirawat di RS Bhayangkara Polri Banda Aceh.

Devi menjelaskan, secara umum kondisi warga yang terkonfirmasi positif dalam keadaan sehat walafiat dan masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 33 times, 1 visits today)
78 views

Satu tanggapan untuk “Makin Parah, di Aceh Tamiang Bertambah 11 Kasus Baru Positif Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *