Pemkab Aceh Tamiang Usulkan Gubernur Seluruh Randis di Aceh Dipasang Sticker

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sekda Aceh Tamiang Basyaruddin atas nama pemerintah daerah mendukung aspirasi sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Aksi Pemuda Masyarakat Peduli Aceh Tamiang (Garang) yang menuntut pemasangan stiker pada seluruh kendaraan dinas Pemkab Aceh Tamiang.

“Kami akan menyampaikan aspirasi yang telah menjadi tuntutan dari Garang kepada Bupati Aceh Tamiang. Tentunya kami sangat mendukung aspirasi ini dan sesegera mungkin akan menindaklanjutinya,” tutur Sekda saat menjawab dan menerima puluhan massa aksi damai GARANG, Kamis 10 September 2020 di teras depan Setdakab setempat.

INFO Terkait:

Melalui surat resmi dengan Nomor: 010/4441 Pemkab Aceh Tamiang menyampaikan dua butir penting secara tertulis kepada Koordinator Garang. Pemkab akan mendukung penuh tuntutan aksi dalam hal penggunaan dan pemanfaatan mobil dinas sesuai peraturan yang berlaku.

Kedua Pemkab akan mengusulkan kepada Gubernur Aceh. Agar seluruh kendaraan dinas di Aceh dipasang atau ditempel stiker melalui surat edaran keseluruh Pemerintah kabupaten/kota di Aceh.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *