Polsek Pangkalan Beranda Ringkus Tersangka Curanmor

halaman7.com Langkat: Personel kepolisian Polsek Pangkalan Brandan meringkus tersangka pencurian sepeda motor. Selain tersangka yang berinisial RR warga Berandan Timur Barat, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor curian.

Tersangka diringkus berdasarkan laporan Fadli Hidayat Siregar, yang menjadi korban pencurian. Curanmor itu sendiri terjadi pada Selasa, 13 Oktober 2020.

“Tersangka diringkus di salah satu warung di jalan Kalimantan, Babalan pada pagi tadi,” ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Rabu 28 Oktober 2020.

Dikatakan, kejadian curanmor ini berawal pada Selasa, 13 Oktober 2020, korban pulang ke rumah bersama anaknya sekira pukul 18.00 wib. Korban langsung masuk kamar dan berbaring. Namun, kunci sepeda motornya lupa dicabut.

Sekitar pukul 18.20, istri korban mendengar suara sepeda motornya hidup dan bergegas keluar rumah. Istri korban melihat  sepeda motor miliknya sudah dibawa lari sama orang tak dikenal. Meski sempat dikejar, namun korban kehilangan jejak.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Berandan. Mendapat laporan itu, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedy YP Ginting dan Tim Opsnal melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, pada Rabu 28 Oktober 2020, sekira pukul 05.30 wib, team Opsnal melihat terduga kuat pelaku pencurian RR sedang duduk di Warung Kopi di Jalan Kalimantan, Babalan.

“Saat itulah tersangka langsung diringkus,” ujar Aiptu Yasir sambil menambahkan, selain tersangka, juga diamankan barang bukti curian.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.