Ponk Coffee Tawarkan Sensasi Kopi Gayo Bercitra Rasa Nikmat

halaman7.com Takengon: Produk kopi ‘Ponk Coffee’ menewarkan citra rasa kopi yang nikmat dan lezat. Ponk Coffee di olah dari dapur tradisional Gayo yang di produksi di Kampung Kung, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Ouwer Ponk Coffee, Sukrandi Putra mengungkapkan, usaha yang baru dirintisnya ini telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Aceh, selain di Aceh Tengah dan Bener Meriah, juga telah beredar di Banda Aceh dan Medan.

“Kini kita sedang jajaki pasaran Jakarta, semoga bisa tembus,” ujar Sukrandi, Sabtu 14 Nopember 2020.

Untuk pasaran Banda Aceh, ujar Sukran, sudah mendapat hati dari sejumlah peminat kopi. Hal itu terlihat dari respon yang diberikan para pelanggan yang sudah merasakan sensasi kenikmatan kopi Ponk Coffee ini.

Kopi Honey

Menurut Sukran, saat ini ada tiga produk yang dipasarkan, yakni kopi Specialty, Honey dan Natural. Dimana, per kemasannya dengan ukuran 250 gram dipasarkan Rp55 ribu.

Dari ketiga produk tersebut, masing-masing memiliki aroma dan rasa yang berbeda. Sukran juga berbagi sedikit cara menikmati kopi Ponk Coffee ini biar terasa lebih nikmat dengan sensasi yang luar biasa.

Caranya: tuangkan bubuk kopi 1,5 sendok makan dalam satu gelas. Sedu dengan air panas sekitar 2 menit. Lalu nikmati dengan gula merah/palem atau bisa dicampur susu kental manis 2 sendok makan.

Jika ingin merasakan bagaimana nikmatnya kopi ini, silahkan hubungi ouwner Ponk Coffee Sukrandi Putra di nomor kontak +62 852 6086 2466 atau untuk di Banda Aceh bisa kontak langsung Yanti di nomor +62 852 1727 0404.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 34 times, 1 visits today)
127 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *