Ini Tiga Nama Calon Kuat Sekda Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Dari lima bakal calon Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang yang mengikuti uji kompetensi pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, sebanyak tiga peserta dinyatakan lulus  uji seleksi.

Adapun ketiga nama tersebut Ir Adi Darma MSi yang saat ini masih menjabat Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang. Drs Asra (Inspektur Kabupaten Aceh Tamiang) dan Drs Sepriyanto (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Aceh Tamiang).

Ketiga nama itu, tertuang dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan panitia, tertanggal 7 Desember 2020. Pengumuman hasil seleksi tersebut langsung ditandatangi ketua pansel, Dr Basri MA.

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Dra Fauziati mengatakan, penetapan nama ketiga bakal calon pada posisi Sekretaris Daerah tersebut berdasarkan Berita Acara Rapat Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Nomor: Pansel_JPT/35/2020 tanggal 27 November 2020.

INFO Terkait:

Nama-nama yang telah diumumkan panitia seleksi tersebut merupakan peserta yang telah lulus semua tahapan dan akan direkomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang selaku pejabat Pembina Kepegawaian.

“Nantinya bupati akan memilih satu nama untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkap Fauziati.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *