Ditemukannya Seorang Terkonfirmasi Covid-19, Babinsa Tenggulun Pantau Prokes ke Pasar

halaman7.com – Aceh Tamiang: Pascaditemukannya seorang warga Tenggulun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Tenggulun Koramil, Kejuruan Muda Kodim Aceh Tamiang, Serka Harun Al-Rasyid langsung terjun ke pasar guna mengecek sekaligus memanatau penerapan Protokol kesehatan (Prokes) ke pasar Tradisional.

Serka harus melakukan itu, sembari memantau dan pengecekan harga sembako di pasar tradisional Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu 24 Januari 2021.

“Kita melakukan pemantauan serta pembinaan Prokes bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19,” ujar Serka Harun.

INFO Terkait:

Harga Sembako            

Disamping itu, dilakukan pemantauan harga sembako. Untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar tradisional dalam wilayah kecamatan Tenggulun. Seperti beras, gula, minyak goreng, telur serta juga sayur mayur.

Jika terdapat kenaikan harga saat di lakukan pemantauan tersebut. Akan dilakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah. Untuk diambil langkah selanjutnya. Bisa melalui operasi pasar atau mendatangkan distribusi barang-barang kebutuhan.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 15 times, 1 visits today)
53 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *