Selamatkan Portugal dari Kekalahan vs Prancis, Anak Aceh Apresiasi Ronaldo

halaman7.com – Banten: Cristiano Ronaldo yang kini merumput di Juventus berhasil menyelamatkan Portugal dari kekalahan kontra Prancis, dalam laga pamungkas Euro 2020, Kamis 24 Juni 2021 dini hari tadi.

Mantan pemain Real Madrid yang dikenal dengan julukan CR7 ini, mencetak dua gol pada laga Portugal VS Prancis di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria. Dua gol Ronaldo dicetak pada menit 30 dan 60, melalui titik putih.

“Gol yang di cetak Ronaldo telah selamatkan Portugal dari kekalahan atas Prancis,” ujar Tarmizi Age, seorang anak Aceh yang sempat lama tinggal di Denmark.

Tarmizi mengakui, Ronaldo memang ahlinya dalam merobek gawang lawan. Baik itu melalui tendangan penalti atau bola hasil gocekan sendiri maupun umpan dari kawan se timnya.

Sebelum Ronaldo bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, Dua gol Prancis dicetak Karim Benzema di menit 45 dan 47.

“Hasil bermain imbang 2-2 ini, cukup buat Portugal dan Prancis lolos 16 besar pada piala Eropa 2020,” ujarnya.

INFO EURO 2020:

Apresiasi

Sebagai pendukung Ronaldo, Putra Aceh ini, memberi apresiasi yang mendalam. Apalagi saat ini, dengan dua gol tambahan, Ronaldo menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak sementara dalam ajang Piala Eropa 2021, dengan torehan 5 gol.

“Kita dari Indonesia memberi dukungan kepada mu Cr7. Agar selalu tampil terbaik di setiap permainan dan selalu  bisa mencetak gol,” tutup Tarmizi Age.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *