Aceh  

Sembilan Gampong di Banda Aceh Galang Dana untuk Palestina

halaman7.com – Banda Aceh: Sembilan gampong di Banda Aceh melakukan penggalangan dana untu Palestina. Ke sembilan gampong itu berada di Kecamatan Jaya Baru.

Penggalangan dana ini tidak saja dilakukan masyarakat. Namun seluruh pegawai Kecamatan Jaya Baru melakukan penggalangan dana untuk Palestina. Dari penggalangan dana tersebut, terkumpul sebesar Rp30.293.000.

Camat Jaya Baru TM Syukri Wardhana SSTP MSi mengimbau serta mengkoordinir para keuchik dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru untuk proses penggalangan dana tersebut, Jumat 4 Juni 2021.

Dalam kesempatan ini, masyarakat dapat membantu seiklas mungkin. Sehingga dapat membantu meringankan musibah yang saat ini dihadapi oleh muslim Palestina.

“Alhamdulillah, dari penggalangan dana yang kami lakukan untuk membantu Rakyat Palestina terkumpul sebesar Rp30.293.000,” ujar camat.

Dana tersebut langsung ditransfer ke rekening Penggalangan Dana Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Kota Banda Aceh. Selanjutnya akan diserahkan kepada Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) sebagai lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan Masjid Al-Aqsa dan isu kemanusiaan di Palestina.

“Terima kasih untuk semua dermawan dan saudara kami di wilayah Jaya Baru. Semoga bantuan dana ini dapat membantu saudara-saudara kita di Palestina. Tentu ini sangat bernilai pahala di sisi Allah SWT.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  PUISI Iranda NV: Palestina, Tanah Para Nabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.