Piala Eropa 2021: Spanyol Melaju ke Simifinal, Swiss Pulang dengan Kepala Tegak

halaman7.com – St Petersburg: Setelah melemawati drama panjang dan menegangkan. Akhirnya, Spanyol melaju ke Semifinal Piala Eropa (Euro 2020). Setelah menang adu penalti dengan Swiss dengan 3-1 (1-1).

Swiss gagal mengulangi sukses mengusir Prancis di Piala Eropa 2021 lewat adu penalty. Dalam adu penalti ini, Spanyol berhasil menjaringkan bola lewat penendang ke 2 dan ke 4. Penjaga gawang Spanyol Unai Simon menjadi pahlawan dalam laga ini.

Sedangkan, Swiss hanya mampu mejebol gawang Spanyol satu kali lewat penendang pertama. Selebihnya gagal mengeksekusi tendangan dari titik putih tersebut.

INFO Terkait:

Dengan hasil ini, membawa Spanyol melaju ke semifinal dan akan bertemu dengan pemenang antara Belgia vs Italia yang berlangsung, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari, pukul 02.00 wib.

Sedangkan bagi Swiss kekalahan ini, tak membuat mereka malu. Bahkan, mereka bisa pulang dengan kepala tegak. Karena, kekalahan hanya karena nasib saja. Sedangkan, dalam permainan mereka mampu membuat Spanyol prustasi.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *