BPSDM Berupaya Kembangkan Multi Media di Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Syaridin SPd MPd mengungkapkan, melakukan perencanaan dalam memaksimalkan multi media dan media online untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Namun saat ini, pandemi Covid-19 telah membatasi kita dalam mendapatkan teknologi lebih cepat,” ujar Syaridin saat bertemu dengan pimpinan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo di Banda Aceh.

Dikatakan, saat ini, anggaran harus mengutamakan perhatian serius pada masyarakat akibat situasi wabah corona. Karenanya, ini menjadi salah satu sebab, mengapa pengembangan multi media ini mungkin sedikit pelan.

“Pada pertemuan itu, kita dari Trisha Jaya Elektrindo, Jakarta, berdiskusi menyangkut kebutuhan multi media dan media online saat ini di Aceh,” kata Tarmizi Age marketing asisten di perusahaan tersebut, Minggu 19 September 2021.

Pimpinan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo, Wiedjaja Notosoesanto menyampaikan saat ini alat multi media menjadi kebutuhan. Apa lagi yang berkaitan dengan pendidikan, diklat, rapat-rapat dan press conference secara daring.

Trisha Jaya siap mendukung BPSDM Aceh untuk merealisasikan rencana dan upaya BPSDM dalam peningkatan mutu dan kualitas. Baik itu di pemerintah maupun bagi masyarakat.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *