Pertama Kali Ke Sabang, Owner Trisa Jaya Elektrindo Kagum Keindahannya

halaman7.com – Sabang: Owner Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo yang bergerak di bidang Multi Media,  Wiedjaja Notosuesanto mengagumi keindahan pulau Weh, Sabang.

“Pertama sekali datang dari Jakarta, ia mengaku pulau ini sangat menarik,” ujar Tarmizi Age, marketing asisten di perusahaan tersebut, Sabtu 18 September 2021.

“Pulau Sabang menarik karena memiliki perlengkapan yang dibutuhkan pariwisata dunia, disini semua lengkap termasuk lautnya yang bersih dan jernih ujar Wiedjaja yang berkunjung ke Sabang pada Jumat 17 September 2021,” sebagaimana disampaikan Tarmizi Age,

Menurutnya, Sabang, bisa dikatakan sebuah pulau kecil yang lengkap. Sabang punya bandara, ada pelabuhan penyebrangan, pelabuhan kapal Internasional yang memungkinkan kapal persiar besar bersandar.

Seterusnya, secara geografis Sabang letaknya di bagian ujung paling barat Indonesia.

“Ini menarik,” ujar pimpinan perusahaan Trisha Jaya yang sedang berkeliling Aceh, dalam rangka silaturrahmi dan pengenalan produk.

Melalui Tarmizi Age, owner Trisha Jaya ini mengucapkan terimakasih pada masyarakat, walikota Sabang. Semoga Pulau Weh, terus mempercantik diri untuk menarik turis lokal maupun asing. Hingga kunjungan wisatawan ke pulau Sabang, semakin banyak.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *