PGRI Subulussalam Melayat ke kediaman Mantan Walikorta

halaman7.com – Subulussalam: Pengurus dan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Subulussalam, melayat ke kediaman Alm Merah Sakti, mantan walikota Subulussalam, Jumat 10 September 2021.

Rombongan guru dengan sebutan Pahlawan Tanpa Jasa itu diterima Sartina, istri Alm Merah Sakti, yang juga legislator Golkar di DPRA dari Dapil 7, mewakili Subulussalam, Aceh Singkil serta Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya.

Selain dari keluarga besar Kombih Tualang  dan pihak keluarga besar Sartina dan sejumlah warga sekitar juga  menyambut kedatangan para pelayat ini.

Kunjungan rombongam PGRI yang didominasi figur ibu guru tersebut berlangsung khidmat dan  dirangkaikan dengan kegiatan doa bersama.

INFO Terkait:

Ahmadi salah seorang pengurus PGRI yang bertakziah penyampaikan kehadiran mereka perwakilan para organisasi guru. Sekaligus mewakili Ketua PGRI Subuluussalam, Antono Berampu yang sedang bertugas ke Banda Aceh.

Dari pantauan media. Selain dari PGRI, organisasi dan kelompok lainnya di sana datang silih ganti. Melayat ke rumah Duka.[Tarmizi Ripan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *