PWI Aceh Singkil Harus Jalankan Program Organisasi

halaman7.com – Banda Aceh: Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman minta kepada pengurus PWI Aceh Singkil menjalankan program organisasi. Terutama peran dan tugas dalam pembangunan daerah.

Hal itu ditegaskan Tarmilin Usman pada penyerahan Surat Keputusan (SK) PWI Pusat bernomor 252-PKU/PP-PWI/2021, ditanda tangani  Atal S Depari dan Mirza Zulhadi sebagai ketua umum dan sekretaris jenderal PWI Pusat. Tentang Pengukuhan susunan pengurus PWI Kabupaten Aceh Singkil masa bakti 2021-2024.

Penyerahan SK tersebut dilakukan pada, Kamis 2 September 2021, sore di kantor PWI Aceh di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh. Ikut mendampingi Ketua PWI Aceh dalam penyerahan SK tersebut, Wakil Ketua PWI Aceh bidang Pendidikan, Iranda Novandi.

“SK ini adalah amanah PWI Pusat  untuk pengurus PWI Aceh Singkil agar menjalankan program organisasi terutama dalam pembangunan daerah,” pinta Tarmilin kepada Tarmizi Ripan yang menerima SK tersebut bersama Arief Helmi mewakili pengurus PWI Aceh Singkil hasil konferensi PWI Kabupaten Aceh Singkil pada Februari 2021 lalu.

Tarmilin mengingatkan kembali kepada Pengurus PWI Aceh Singkil, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil telah menyambut baik dan mendukung kegiatan keberadaan  PWI disana

Dukungan Bupati Dulmusrid dan Wabup H Sazali serta jajarannya terhadap PWI telah diakui Tarmilin saat acara konferensi PWI Kabupaten Aceh Singkil Februari 2021 lalu.

“Saat pengukuhan kemarin, saya sudah berbincang langsung dengan Bupati Dulmusrid. Sambutan Bupati sangat baik terhadap PWI dan untuk rencana program kedepan,” ucap Tarmilin.

Semoga kedepan, lanjut Tarmilin, kerjasama yang telah terjalin tersebut dapat berkesinambungan untuk bersama membangun daerah Aceh Singkil.

INFO Terkait:

Usai acara konferensi saat itu, sorenya Tarmilin Usman bersama rombongan PWI Aceh diajak Bupati Dulmusrid melihat potensi wisata di  kepulauan Banyak. Salah satunya  destinasi wisata yang dikelola Badan usaha milik desa (Bumbes) Haloban, Nago Resort di Pulau Haloban, kecamatan Pulau Banyak Barat.

“Ajakan itu merupakan salah satu bukti keseriusan beliau untuk memajukan pembangunan  potensi wisata disana,” tutur M Zairin salah seorang rombongan PWI Aceh yang telah menikmati indahnya Nago Resort dan wisata bahari kepulauan Banyak.

Ketua PWI Aceh Singkil, Tarmizi Ripan menyatakan, siap menjalankan amanah dan arahan Ketua PWI Aceh. Demi jalannya organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita siap kembangkan program yang bermanfaat untuk kemajuan daerah dan wartawan di Aceh Singkil,” tegas Tarmizi yang juga Kepala Biro halaman7.com di Aceh Singkil.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *