Wiedjaja Notosoesanto Puji Kenikmatan Kopi Gayo        

halaman7.com – Gayo Lues: Pimpinan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo, Wiedjaja Notosoesanto memuji kenikmatan Kopi Gayo. Hal itu, setelah ia mendapat suguhan kopi Gayo dari Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru, di pendopo setempat, Senin 13 September 2021.

“Terimakasih Bupati Gayo Lues Haji Amru yang telah menjamu kami dan rombongan di pendopo dengan kopi Gayo yang cukup enak,” ujar Wiedjaja Notosoesanto.

Trisha Jaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik. Seperti videotron, command center, radio dan lain-lain.

Marketin asisten, Tarmizi Age mengungkapkan, dalam kunjungan ke Gayo Lues tersebut, pihaknya mendapat informasi tentang perkembangan pembangunan di daerah tersebut.

“Kami rasakan pembangunan disini cukup inovatif,” ujar Wiedjaja.

Dikatakan, apa yang sedang dibangun Dinas Kominfo di bawah Kadisnya, Said Idris Wintareza adalah bukti kuat. Kabupaten Gayo Lues sedang menuju pembangunan yang berbasis elektro dan multi media di bawah Bupati Amru.

“Dalam kesempatan tersebut Bupati Amru juga mencoba menggunakan mesin disinfektan AG-800. Mesin pembasmi virus dan bakteri,” sebut Tarmizi Age.

Kemajuan Multi Media

Sebelumnya, pimpinan perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini melihat kemajuan multi media di Dinas Kominfo Gayo Lues.

“Kominfo Gayo Lues ternyata saat ini cukup maju. Perkembangan multi medianya sangat luar biasa,” ujar Wiedjaja.

“Di kantor Dinas Kominfo ini terdapat ruang studio editing, media sosial, radio dan command center,” tambah Tarmizi Age.

Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza menyampaikan, Ia coba mebangun kemajuan multi media di Gayo Lues dengan dukungan para kabid dan para orang dapur medianya yang bekerja keras.

“Kami ingin Pak Bupati Gayo Lues bisa memonitor setiap pelosok di Gayo Lues melalui multi media yang tersedia,” tambah Said Idris.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *