Sedikitnya 250 Warga Pusong Kapal Divaksinasi

halaman7.com – Aceh Tamiang: Lebih dari 250 warga Pusong Kapal dan kampung sekitarnya ikut vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung, Selasa 19 Oktober 2021 di halaman Pos Pangkalan TNI AL (Lanal) Kampung Pusong Kapal Kecamatan Seruway.

Asisten Administrasi Umum, Adi Darma disela-sela pelaksanaan vaksin sangat, mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digelar alumni Akabri 1999 Peduli Base Vaksinasi Baksos Herd Immunity hari ini,” ujar Adi Darma.

Danlantamal Lhokseumawe, Kolonel (Mar) Dian Suryansyah, mengatakan kegiatan vaksin yang digelar di Pusong Kapal karena merupakan bagian wilayah kerja Lantamal Lhokseumawe.

Dian menerangkan, berdasarkan data yang diterima. Aceh Tamiang capaian persentase masyarakat yang telah di vaksin masih di bawah 50 persen. Hari ini, pihaknya menargetkan sekurangnya 600 warga mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut Dian menyebutkan, ada dua kegiatan menarik di sela-sela program vaksinasi massal ini. Hal tersebut dilakukan agar kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang vaksinasi semakin meningkat.

Kegiatan tersebut adalah lomba pidato bertema vaksinasi Covid-19 bagi remaja, dan pembagian sembako kepada para peserta vaksinasi.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *