Ibunda Tokoh Pers Gayo Meninggal Dunia

Almarhumah semasa hidupnya digendong Khalisuddin.[FOTO: h7 - dok keluarga]

halaman7.com – Banda Aceh: Ibunda seorang tokoh pers asal Gayo, Khalisuddin meninggal dunia di Rumah Sakit Meuraxa, Banda Aceh, Minggu 23 Juli 2023, sekitar pukul 19.55 Wib. Sebelumnya, Ibunda Nurhajaty sempat dirawat intensif di RS tersebut selama sepekan, setelah di rujuk dari RS Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Selepas Isya tadi, jenazah almarhumah dari Pimpinan Umum LintasGayo.co ini langsung dibawa pulang ke Takengon. Untuk disemayamkan di rumah duka di Kebet Takengon atau persisnya samping SD Kebet.

Rencananya, shalat jenazah, dilaksanakan pada Senin 24 Juli 2023 bakda Shalat Dzuhur di Masjid Kebet dan dikebumikan di komplek pemakaman keluarga di belakang SD Kebet.

Atas nama keluarga, Khalisuddin yang juga mantan Ketua PWI Bener Meriah ini, memohon dimaafkan khilaf dan salah almarhumah semasa hidupnya.

Selama perawatan di RS Meuraxa, penulis buku “Jejak Jokowi di Gayo” ini selalu menemani almarhumah. Selama dalam perawatan, almarhum sempat menjalani operasi dan cuci darah, akibat sakit yang diderita selama ini.

“Kondisie makin jeroh Bang, meh operasi (Kondisinya makin membaik, pasca operasi),” ujar Khalis yang juga penggagas berdirinya PWI Aceh Tengah ini, pada halaman7.com saat berada di Banda Aceh, dua hari lalu.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Aktivis Perempuan HMI Aceh, Desak Pemerintah Tangani Keterbatasan ADP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *