Forkompimda Langsa dan Aceh Timur Rayakan HUT TNI di Kodim Aceh Timur

halaman7.com Langsa: Unsur Forkompimda Kota Langsa dan Kabupateh Aceh Timur merayakan HUT ke 75 TNI di Makodim Aceh Timur, Senin 5 Oktober 2020.

Ucapan selamat HUT TNI ini dipimpin Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK dengan menyerahkan potongan kue dan nasi tumpeng kepada Dandim Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar.

“Dirgahayu Ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri,“kata Kapolres Langsa kepada Dandim Hasanul Arifin Siregar.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kodim Aceh Timur atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

INFO HUT TNI: 

Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Hasanul Arifin Siregar menuturkan, di HUT Ke-75 TNI ini semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri. Juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Khususnya diwilayah hukum Polres Langsa dan Aceh Timur.

Dandim berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas. Kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ucapnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, Kapolres Aceh Timur  AKBP Wahyu Kuncoro, Kajari Langsa Ikhwan Nulhakim, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud, Wakil Ketua I DPRK   Langsa Saifullah.

Dari unsur TNI-Polri hadir juga, Danyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana. Dansub POM Langsa Lettu Muhandar, anggota Polres Langsa dan Aceh Timur.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *