Serba Serbi HUT TNI di Kodim Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Perayaan HUT ke 75 TNI di Kodim Aceh Tamiang di warnai serba serbi yang menarik. Termasuk kejutan dari Kapolres Aceh Tamiang yang menyulangkan kue ulang kepada Dandim Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan dan jajaran memberikan kejutan kepada Dandim Aceh Tamiang pada Puncak HUT ke 75 TNI , Senin 5 Oktober 2020 di Makodim setempat.

Surprise dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta yang datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng “Dirgahayu ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri”  ke Makodim setempat.

Dalam kejutannya, Kapolres juga memberikan potongan kue ulang tahun dan disulangkan langsung ke Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dandim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Aceh Tamiang. Atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

INFO HUT TNI:

Syukuran

Sementara itu, Kodim Aceh Tamiang juga menggelar syukuran di Makodim. Dandim menyampaikan ucapan selamat HUT dengan pemahaman yang benar, jernih dan lengkap. Terhadap semangat kebangsaan dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan.

Syukuran HUT TNI di Kodim Aceh Tamiang

Diharapkan bangsa ini mampu untuk secara simultan dan konsisten menghasilkan karya-karya pembangunan. Guna mewujudkan cita-cita nasional Bangsa Indonesia sebagaimana diamanatkan Proklamasi 17 Agustus 1945.

Dandim menyadari, tugas tersebut tidaklah gampang. Namun kita juga memerlukan kerja keras, terpadu dan terkoordinasi. Serta adanya dukungan dari semua pihak yang bertujuan menciptakan suatu kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan pembangunan yang ada.

“Mari kita jaga dan pelihara keutuhan dan kekompakan TNI, peliharalah dan jaga terus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena bersama Rakyat TNI kuat. Pegang teguh amanat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI. Jadilah TNI yang berjuang yang dicintai dan mencintai rakyat,” ujarnya.

Syukuran ini tampak dihadiri Kasdim Mayor Inf Zulkifli. Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim. Ketua Persit Kodim Yusuf Adi Puruhita beserta pengurus dan anggota.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Serba Serbi HUT TNI di Kodim Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *